Valencia Coba Manfaatkan Konflik Valdes dan Van Gaal

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
- Valencia dikabarkan memburu kiper Manchester United Victor Valdes. Klub Spanyol itu ingin memanfaatkan konflik yang terjadi antara Valdes dengan manajer MU Louis van Gaal.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Seperti diberitakan sebelumnya, Van Gaal berharap Valdes hengkang dari MU di bursa transfer musim panas ini. Valdes dianggap tidak mematuhi kebijakan klub. Itulah alasannya dia dicoret dari skuad MU di tur pramusim di Amerika Serikat.
Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah


"Valdes tidak dipilih karena dia tidak mengikuti filosofi saya. Tahun lalu, dia menolak bermain di tim kedua. Ketika Anda tidak mematuhi prinsip filosofi ini, maka hanya satu jalan, pergi dari sini," kata Van Gaal, kemarin.


Dilansir Marca, Jumat 17 Juli 2015, Valdes masuk daftar incaran Valencia yang memang sedang ngotot mencari kiper baru. Pasalnya, kiper utama Valencia, Diego Alves, harus absen lama karena mengalami cedera lutut serius.


Sementara itu, sebelum mengincar Valdes, Valencia sebenarnya sudah mengincar sejumlah kiper di klub-klub La Liga. Namun upaya mereka selalu gagal membuahkan hasil. Salah satunya ketika mereka gagal mendapatkan kiper Real Sociedad, Rulli.


Valencia juga sempat mengincar kiper Olympiacos, Roberto. Namun harga tinggi yang dipatok klub Yunani itu membuat Valencia mundur. Olympiakos membanderol Roberto dengan harga mencapai €8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya