Benitez Isyaratkan Ramos Bertahan di Real Madrid

Sergio Ramos mengangkat trofi Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengisyaratkan Sergio Ramos akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Menurut Benitez, Ramos merupakan pemain yang sangat dibutuhkan Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sejak beberapa pekan lalu, Ramos kerap dikait-kaitkan denga raksasa Inggris Manchester United. Bek timnas Spanyol itu dikabarkan tidak betah di Madrid karena gagal mendapat kontrak baru dari manajemen klub.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun Benitez mengatakan, posisi Ramos tetap aman di Madrid. Bahkan Benitez menambahkan, presiden klub Florentino Perez juga sudah menyatakan untuk mempertahankan Ramos di Santiago Bernabeu.


"Buat saya, Sergio sangat spesial dan penting. Dia pemain juara, dan itu yang kami butuhkan di tim ini," kata Benitez seperti dilansir Tribal Football, Jumat 17 Juli 2015.


"Ada banyak pembicaraan tentang masa depannya. Tapi presiden klub sudah mengomentari ini, bahwa Ramos akan bertahan di sini," lanjut mantan pelatih Liverpool itu.


Saat ini, Ramos masuk dalam skuad Madrid yang sedang melakoni tur pramusim bertajuk International Champions Cup 2015 di Australia. Madrid akan menghadapi AS Roma dan Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya