Giliran Legenda Italia Kritik Perlakuan Madrid atas Casillas

Francesco Totti dan Iker Casillas
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Veteran timnas Italia sekaligus legenda AS Roma, Francesco Totti, mengatakan sangat disayangkan seorang ikon macam Iker Casillas sampai harus meninggalkan Real Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Kiper 34 tahun itu menyudahi 25 tahun karirnya di Santiago Bernabeu pekan lalu, setelah memutuskan untuk melanjutkan karir bersama Porto.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Dalam jumpa pers perpisahan tersebut, Casillas duduk sendirian di depan ratusan lensa kamera dan tanpa perpisahan spesial. Keputusan yang dikritik oleh banyak Madridistas maupun pemain-pemain senior.

Jelang laga persabahatan antara Roma kontra Los Blancos di Melbourne, Totti, yang menghabiskan seluruh karirnya bersama klub ibukota Italia tersebut, menilai Casillas adalah pemain hebat dan menyayangkan kepergiaan kapten timnas Spanyol itu.

"Sangat disayangkan Casillas sudah pergi. Kami kenal baik satu sama lain. Dia adalah pria yang luar biasa dan pribadi yang hebat. Iker adalah ikon dan monumen buat klub tersebut," ujar Totti, seperti dilansir Soccerway.

Pemain 38 tahun itu lalu mengalihkan perhatian pada laga akhir pekan nanti antara dua klub besar Eropa tersebut. Meski berstatus persahabatan, laga Roma vs Madrid ini dinilai penting.

"Melawan Madrid tak ada kata persahabatan. Pertandingan ini selalu penuh prestise. Akan sangat menyenangkan dan jadi pengalaman positif," tambah kapten i Lupi tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya