Benitez Terus Lancarkan Rayuan Agar Ramos Bertahan

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Enrique de la Osa
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, terus berupaya agar Sergio Ramos bertahan. Segala cara dilakukan demi mengugurkan niatan bek andalan untuk pindah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Salah satunya dengan melayangkan pujian kepada sang pemain. Benitez mengaku terpukau dengan kinerja Ramos sebagai kapten Los Blancos di tur pra musim.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pelatih asal Spanyol ini menyebut Ramos sebagai kapten masa depan Madrid. "Sergio adalah sosok sensasional. Saya telah diberitahu bahwa dia profesional yang hebat," puji Benitez seperti dilansir Tribal Football.


"Saya pikir presiden (Florentino Perez) telah mengatakan bahwa Ramos akan bertahan. Jika itu yang terjadi, saya akan menjadi pria yang paling bahagia di dunia karena dia pemain top, pemain hebat dan saya pikir dia akan menjadi kapten yang hebat," ia menambahkan.


Saat ini, posisi kapten Madrid masih lowong sepeninggalan Iker Casillas. Ramos disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk meneruskan tugas Casillas tersebut.


Benitez pun sudah mengindikasikan bahwa ban kapten akan diserahkan kepada mantan pemain Sevilla tersebut. Ini agar Ramos mau membatalkan niatnya hijrah ke Manchester United.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya