Presiden Real Madrid Dituduh Tak Suka Pemain Kulit Hitam

Pemain Kamerun, Samuel Eto'o
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Agen Iker Casillas, Santos Marquez menuding Presiden Real Madrid Florentino Perez kerap melakukan diskriminasi terhadap pemain kulit hitam. Perez diketahui kerap mudah melepas bintang berkulit hitam El Real.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pada 2003, Perez melepas gelandang tangguh Claudio Makelele yang ternyata sukses di Chelsea. Hal yang sama juga dialami Samuel Eto'o, yang hanya tampil tiga kali di Madrid, tetapi akhirnya bersinar bersama Barcelona.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Florentino tidak suka pemain kulit hitam. Dia bukan rasis, tetapi dia tidak suka mereka. Mereka (Makelele dan Eto'o) pergi, karena asalan warna kulit," kata Santos dilansir laman olahraga Spanyol,
AS
, Senin 20 Juli 2015.


Selain tidak menyukai pemain kulit hitam, Perez juga diklaim kerap memberikan perlakuan istimewa terhadap para pemain favoritnya. Perez pun menekan pelatih untuk memainkan pemain seperti Gareth Bale dan Karim Benzema.


"Skuad Madrid dan pelatih tahu siapa yang menjadi favorit Perez. Satu-satunya perselisihan Perez dengan Ancelotti, adalah terkait soal Bale. Perez selalu berpikir bahwa Bale adalah pemain terbaik dunia," katanya.


"Bale akan bermain di mana pun dia suka. Pemain lainnya adalah Benzema. Dia sukses menyingkirkan (Gonzalo) Higuain, Angel Di Maria," paparnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya