Casillas Pergi, Posisi Kiper Utama Real Madrid 'Memanas'

Kiko Casilla saat masih berseragam Espanyol.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid resmi mengikat kiper Espanyol, Kiko Casilla, pekan lalu. Pemain 29 tahun itu dibeli dengan biaya transfer €6 juta. Dia akan mengenakan nomor 13, nomor yang sama ketika dia masih di Espanyol.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sementara itu, nomor punggung satu yang merupakan bekas milik Iker Casillas, diberikan kepada Keylor Navas. Meski demikian, posisi kiper utama Madrid masih belum pasti milik Navas. Casilla akan coba bersaing ketat dengannya.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Alhasil, persaingan di bawah mistar gawang Los Blancos musim ini diprediksi akan memanas. Apalagi Casilla sudah menyatakan tekadnya untuk berjuang sekuat tenaga merebut posisi kiper utama Real Madrid.


"Target saya adalah mejadi kiper utama Madrid, membantu manajer sebisa mungkin di atas lapangan. Tampil padu dengan rekan setim dan mencoba bermain lebih banyak dari yang saya bisa," kata Casilla seperti dilansir
as.com
, Senin 20 Juli 2015.


Casilla merupakan mantan jebolan akademi Madrid. Sehingga klub kaya yang berbasis di ibukota Spanyol itu bukan sesuatu yang asing buatnya. Dia sendiri sempat tidak percaya bakal kembali ke Madrid.


"Saya bergabung ke klub ini saat berusia 14 tahun dan tidak pernah membayangkan bakal kembali ke Madrid. Tapi jalan kehidupan membawa saya kembali ke sini. Ini merupakan hadiah yang sangat saya butuhkan." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya