'Layanan Istimewa' Barcelona untuk Lionel Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi, cium trofi Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Lionel Messi dipastikan absen dalam rangkaian tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat. Pelatih Barca, Luis Enrique, ternyata memberikan waktu libur lebih lama kepada Messi setelah membela timnas Argentina di Copa America 2015.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada Senin 20 Juli 2015, seperti dilansir Mundo Deportivo, Messi sebenarnya sudah kembali ke Barca. Namun, dia dipastikan tak akan menyusul kawan-kawannya ke Amerika.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Dilansir
Mundo Deportivo
, Messi sengaja kembali ke Spanyol lebih awal untuk melanjutkan liburannya. Dia juga bermaksud menemui Josep Maria Bartomeu yang baru saja kembali terpilih sebagai Presiden Barca.


Selama di Spanyol, Messi kemungkinan akan menjalani latihan seorang diri. Ini dilakukan agar kondisi fisik La Pulga tak menurun akibat absen di tur pramusim Barca.


Messi dijadwalkan baru mengikuti latihan Barca pada awal Agustus 2015 nanti. Keputusan ini diambil setelah berkonsultasi dengan tim pelatih. Dan kemungkinan besar, dia bakal langsung turun di Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao, 8 Agustus 2015 mendatang.


Selain Messi, Neymar juga absen dari tur pramusim Barca di Amerika. Namun, belum diketahui kapan Si Bocah Ajaib kembali berlatih bersama skuad Azulgrana. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya