Luis Enrique Enggan Pinjamkan Turan Ke Klub Lain

Gelandang Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Manajer Barcelona, Luis Enrique, menutup kemungkinan untuk meminjamkan rekrutan terbarunya, Arda Turan ke klub lain. Dia beralasan, meski tidak bisa main hingga Januari nanti, akan tetapi Turan akan tetap bergabung bersama tim dalam latihan.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Barcelona baru bisa memainkan gelandang yang diboyong dari Atletico Madrid itu pada awal 2016. Hal itu akibat dari sanksi transfer ilegal yang dijatuhkan FIFA kepada klub asal Catalan.

Selain Turan, Barcelona juga baru saja mendatangkan Aleix Vidal dari Sevilla. Nasibnya pun akan sama seperti Turan. Dia mesti bersabar selama kurang lebih enam bulan sampai nantinya bisa turun ke lapangan hijau bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Karena menganggap tenaga kedua pemain akan sia-sia jika mereka tetap bersama tim, maka Enrique berkali-kali didesak untuk meminjamkan mereka ke klub lain. Setidaknya itu bisa membuat kebugaran mereka terjaga.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

"Mereka tidak bisa bermain sampai Januari, dan ada yang tidak mendukung kami untuk mendatangkannya, tapi saya ingin tetap melakukan transfer sebelum Januari," kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

"Hal ini tidak sedang dipertimbangkan, dan tidak mungkin perlu lagi merenung apakah harus meminjamkan Turan ke klub lain," ujar pelatih berusia 45 tahun itu.

(mus)

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016