Kiper Barcelona Nyatakan Ketidaksukaan Pada Real Madrid

Barcelona vs Manchester City Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menyatakan ketidaksukaannya terhadap Real Madrid. Pemain yang didatangkan pada musim 2014 lalu itu sepertinya sudah terbawa dalam rivalitas sengit El Clasico.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya benar-benar tidak menyukai Real Madrid," tegas mantan pemain Borussia Monchengladbach seperti dilansir
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Canal Plus .


Rivalitas El Clasico dalam beberapa musim terakhir memang berlangsung sengit. Masing-masing diperkuat oleh pemain-pemain kelas wahid di dunia. Akan tetapi, di musim lalu, Barcelona berhasil mendominasi dengan menjuarai dua trofi lokal bergengsi, La Liga dan Copa del Rey.


Penegasan dominasi klub asal Catalan atas Madrid ditegaskan dengan raihan trofi Liga Champions usai mereka menekuk wakil Serie A, Juventus, dengan skor 3-1 di partai final.


Raihan treble winners yang dicapai oleh skuad asuhan Luis Enrique, nyata-nyata telah membawa mereka mengungguli Los Blancos. Hal itulah yang membuat Ter Stegen termotivasi untuk bisa mengulangi kesuksesan tersebut di musim depan.


"Kami ingin mengulang sukses musim lalu. Kami akan terus berjuang untuk itu, meskipun kami semua menyadari hal itu tidak akan mudah," harap pemain berusia 23 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya