Sang Sahabat Ungkap Rencana Masa Depan Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Enrique de la Osa
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bola panas mengenai masa depan Sergio Ramos terus bergulir. Proses transfer Ramos dari Real Madrid ke Manchester United sampai sekarang belum jelas dan terus menimbulkan spekulasi-spekulasi yang liar.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Merasa gerah dengan situasi ini, salah satu sahabat Ramos di timnas Spanyol, Jesus Navas, angkat bicara. Navas mengaku sering bertemu Ramos di musim panas ini. Ya, beberapa waktu lalu, winger milik Manchester City tersebut sempat pulang ke Spanyol. Selain itu, saat ini skuad Madrid dan ManCity sama-sama tengah melakukan tur pramusim di Australia.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol


Namun, dalam setiap pertemuan, Ramos tak pernah meminta saran terkait masa depannya kepada Navas. Justru, bek 29 tahun tersebut terlihat santai menghadapi berbagai pemberitaan yang menyangkut masa depannya di Santiago Bernabeu.


"Sergio adalah rekan setim serta teman yang baik. Tentunya, saya selalu berharap dia mendapatkan yang terbaik. Dia sudah berada di klub yang fantastis dan saya sama sekali tak tahu apa yang akan terjadi dengannya di masa depan," ucap Navas seperti dilansir
Marca
.


"Saya tak pernah bicara masalah ini tentangnya. Kami selalu bertemu di musim panas dalam sebuah pernikahan teman. Dan saat ini fokusnya adalah beristirahat. Saat ini, dia juga fokus dengan Madrid," sambungnya.


Selain Ramos, Navas juga mengomentari keputusan Iker Casillas hengkang ke FC Porto. Mantan pemain Sevilla tersebut menilai keputusan San Iker keluar dari Madrid sangat tepat.


Navas menilai, andai Casillas bertahan, maka karirnya akan tamat lebih awal. "Keputusan yang bagus. Dia merasa waktunya telah habis. Kalian harus menghormatinya," kata Navas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya