'Tukang Jagal' Madrid Bikin Tumbang Modric di Sesi Latihan

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kiri)
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bek Real Madrid, Pepe, dikenal sebagai pemain yang tak memiliki kompromi saat sedang tampil di laga resmi. Dia tak segan menghentikan pergerakan lawannya dengan cara yang kasar dan terbilang brutal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cara bermain seperti ini ternyata juga ditunjukkannya saat sedang berlatih bersama Madrid di AAMI Park, Melbourne, Rabu 22 Juli 2015. Dan kali ini, Luka Modric yang menjadi korban keganasan Pepe.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Kejadian bermula saat pelatih Madrid, Rafael Benitez, memberikan materi latihan satu lawan satu. Ketika itu, Modric sedang menguasai bola dan berusaha melewati Pepe.


Saat akan berhasil dilewati, pria asal Portugal tersebut melakukan tekel yang cukup kasar ke arah betis Modric.


Dilansir
Marca
, pemain timnas Kroasia tersebut langsung tumbang. Dia mengerang kesakitan karena Pepe menghantam betisnya dengan cukup keras.


Situasi ini sempat membuat panik tim medis Los Blancos. Mereka khawatir Modric kembali dilanda cedera yang parah akibat hantaman dari Pepe. Seperti diketahui, eks mentronom Tottenham Hotspur tersebut baru pulih dari cedera lututnya.


Setelah diperiksa, tampaknya tak mengalami cedera serius. Meski begitu, tim medis Madrid tak mau ambil risiko. Modric akhirnya diminta untuk mengakhiri latihan lebih cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya