Benitez Serahkan Nasib Sergio Ramos ke Sang Presiden

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Enrique de la Osa
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid hingga kini belum menemui kejelasan. Spekulasi mengenai kepindahan Ramos ke Manchester United masih berhembus kencang. Tapi, ada juga isu yang menyebut Ramos bakal bertahan di Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pelatih Madrid, Rafael Benitez, tentunya berharap Ramos bertahan di Santiago Bernabeu. Benitez menyebut sosok Ramos adalah elemen terpenting dalam timnya saat ini.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Wajar, bek 29 tahun tersebut kini menjadi pemain Los Blancos yang paling senior. Selain itu, Benitez juga telah menunjuk Ramos sebagai kapten tim menyusul kepindahan Iker Casillas ke FC Porto.

Meski begitu, pelatih 55 tahun tersebut tak bisa menjamin masa depan Ramos. Benitez menyatakan karir Ramos saat ini ada di tangan Presiden Florentino Perez.

Ramos dan Perez memang dijadwalkan akan menggelar pertemuan dalam waktu dekat. Keduanya kemungkinan bakal duduk satu meja di sela kesibukan Madrid menjalani tur pramusim Tiongkok

"Saat makan siang, Presiden bilang ke saya, dia akan bicara dengannya. Saat ini Sergio terlihat sangat bagus bagi saya. Seperti biasanya, saya melihat dia mencetak gol yangmengejutkan," kata Benitez seperti dilansir Marca.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya