Gerard Pique Incar Ban Kapten Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek Barcelona, Gerard Pique memiliki impian ingin menjadi kapten tim suatu hari nanti. Pemain 28 tahun ini merasa memiliki peran penting bersama Blaugrana.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Kapten tim saat ini dipegang oleh Andres Iniesta. Meski tak menjadi kapten, Pique berkontribusi besar saat membawa Barca merebut treble winners musim lalu.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Apakah saya menjadi kapten tim atau tidak di masa depan, saya akan terus memainkan peran penting dalam tim. Saya ingin menjadi kapten tim di masa depan, tapi itu tak sampai tak bisa tidur. Saat ini, saya tak meraihnya tapi jika diberi kesempatan, mari kita lihat," kata Pique seperti dilansir Soccerway.

Pique bertekad mengembalikan level permainannya menjadi yang terbaik. Mantan pemain Manchester United ini ingin kembali berperan penting untuk tim dan membawa Blaugrana meraih gelar.

"Saya rasa kedua target tersebut telah tercapai. Musim lalu berlangsung baik. Namun, sekarang kami akan terus tampil bagus dan meraih kemenangan," ungkap Pique.

"Ini akan menjadi musim yang sangat panjang, di mana kami akan melakoni hal-hal yang sangat bagus dan buruk. Level tim dan juga kualitas pemain, membuat kami bercita-cita kembali meraih hal besar," tegas pemain internasional Spanyol ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya