Tiga Kali, Benitez Harus Bereskan Kekacauan Mourinho

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Rafael Benitez musim ini akhirnya kembali ke Real Madrid, menggantikan Carlo Ancelotti di posisi pelatih. Kehadiran eks pemain Los Blancos itu diklaim untuk membereskan kekacauan yang dibawa Jose Mourinho.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Benitez dan Mourinho memang sering berganti komando suatu tim. Keduanya bahkan sempat dua kali melatih tim yang sama yaitu Chelsea dan Inter Milan, sebelum ke Santiago Bernabeu.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Istri Benitez, Monserrat Seara, pun bercanda menanggai hal tersebut. Mengatakan kalau suaminya terus menerus membereskan hal-hal berantakan yang ditinggal Mourinho.

"Kami membereskan yang dia (Mourinho) acak-acak. Kalau kau pikirkan soal itu, tentu saja akhirnya Anda akan pernah berada di tempat yang sama. Hanya ada beberapa klub kelas dunia di luar sana," ujar Seara, pada Marca.

Benitez sendiri dikenal sebagai pria asli Madrid. Namun, menurut sang istri, kehidupan keluarga mereka saat ini lebih fokus di Inggris daripada kembali ke ibu kota Spanyol tersebut. Kehidupan di Madrid dinilai terlalu memusingkan.

"Putri kami menjalani kehidupannya di Liverpool, tempat mereka belajar, teman-teman mereka. Mereka akan kehilangan itu semua dengan kekacauan yang ada di Madrid," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya