Iniesta Tak Tersiksa dengan Taktik Pelatih Barcelona

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tidak memiliki masalah dengan taktik yang diterapkan oleh pelatih Luis Enrique. Iniesta menyatakan perubahan dari sang pelatih masih cukup baik untuknya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona memang tampil apik dan nyaris sempurna pada musim lalu, hingga sukses meraih treble winners. Sayangnya, peran Iniesta dalam tim tidak terlalu mencolok bagi tim raksasa asal Spanyol tersebut.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pada gelaran La Liga saja, Enrique hanya memainkan gelandang berusia 31 tahun tersebut sebanyak 19 laga. Minimnya jam bermain Iniesta, membuat dugaan bila Iniesta tidak terlalu cocok dengan taktik yang diterapkan oleh sang pelatih.


Akan tetapi, Iniesta membantah hal tersebut. Dia menegaskan tidak menderita dengan segala keputusan pelatih berusia 44 tahun tersebut, dan merasa masih memiliki peran penting bagi Barcelona hingga sejauh ini.


"Tidak benar bahwa saya menderita dalam gaya permainan Luis Enrique," kata Iniesta, seperti dilansir
Mundo Deportivo.


"Pada akhirya, anda selalu harus menemukan tempat dan merasa baik dalam formasi tertentu dan saya hanya bisa terus melakukan yang terbaik. Adalah benar ada beberapa hal yang telah berubah dari saya, tapi itu bukan hal negatif dalam kacamata saya," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya