Daftar Sementara Transfer 3 Raksasa La Liga

Penyerang Atletico Madrid, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bursa transfer pemain musim panas ini hampir ditutup. Sejumlah klub masih terus bekerja mendapatkan pemain buruannya. Bagaimana dengan pergerakan tiga raksasa La Liga, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Atletico menjadi klub yang paling agresif. Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan lima pemain. Di saat bersamaan, skuat asuhan Diego Simeone ini juga yang paling banyak ditinggalkan pemainnya, dibanding dua seterunya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sementara itu, pergerakan Real Madrid dan Barcelona terlihat lambat. Keduanya baru mendatangkan dua pemain. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan keduanya masih akan mendatangkan pemain anyar di sisa waktu yang ada.


Berikut ini daftar lengkap sementara transfer tiga raksasa La Liga seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu 29 Juli 2015:


Barcelona

• Masuk: Aleix Vidal (Sevilla), Arda Turan (Atletico Madrid)*

• Keluar: Xavi Hernández (al-Sadd), Gerard Deulofeu (Everton), Ibrahim Afellay (kontrak habis, Stoke City)


*Dua pemain yang didatangkan Barcelona belum bisa dimainkan hingga Januari 2016, menyusul sanksi FIFA yang sedang berjalan.


Real Madrid

• Masuk: Danilo (Porto), Kiko Casilla (Espanyol)

• Keluar: Sami Khedira (Juventus), Iker Casillas (Porto)


Atlético Madrid

• Masuk: Luciano Vietto (Villarreal), Yannick Ferreira-Carrasco (AS Monaco), Jackson Martínez (Porto), Stefan Savi (Fiorentina), Filipe Luís (Chelsea)

• Keluar: Mario Mandžuki (Juventus), Miranda (Inter Milan), Arda Turan (Barcelona)*, Mario Suárez (Fiorentina), Bernard Mensah (Vitória)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya