Benitez Isyaratkan Ada Pemain Madrid yang Akan Dijual

Rafael Benitez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason O'Brien

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengisyaratkan akan menjual beberapa pemainnya. Mantan pelatih Chelsea itu akan melakukan hal itu saat Madrid kembali ke Spanyol usai menjalani tur pramusim di China.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini masih berada di China untuk menjalani turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2015. Dan hari ini mereka akan melakoni laga terakhir melawan AC Milan.

"Kami masih menjalani tur pramusim dan masih akan melihat mana pemain yang tampil sangat bagus dan mengeluarkan 100 persen kemampuannya," kata Benitez di China seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 30 Juli 2015.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

"Kami masih akan menunggu hingga laga berikutnya sebelum kami melakukan evaluasi. Secara umum saya senang dengan performa semua pemain. Tapi kenyataannya, ada beberapa keputusan yang harus kami buat terhadap sejumlah pemain," ujarnya menambahkan.

"Kami akan melakukan itu (perombakan skuad) ketika kami kembali ke Kota Madrid."

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah nama pemain Madrid santer dikaitkan dengan klub-klub Eropa lain. Seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos. Namun, nama terakhir dikabarkan sepakat untuk bertahan di Madrid.

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017