Trio BBC Real Madrid Tumpul di Tangan Benitez

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Manajer Real Madrid, Rafael Benitez, gagal mendongkrak ketajaman Trio BBC Los Blancos (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) di tur pramusim International Champions Cup 2015 di Australia dan China.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dari empat laga yang dilakoni, trio BBC hanya bisa mencetak dua gol. Dua gol tersebut dibukukan Benzema dan Ronaldo kala Madrid menggulung Manchester City 4-0 di Australia. Sementara itu, Bale gagal mencetak satu gol pun.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Alhasil, ketajaman Bale pun dipertanyakan. Apalagi, pemain asal Wales ini paling banyak mendapat kesempatan waktu bermain di tur musim panas ini, dibanding Ronaldo dan Benzema.


Dilansir
Marca
, Jumat 31 Juli 2015, Bale menjadi
starter
di empat laga dan tampil total sebanyak 237 menit. Bale lebih banyak 11 menit dari waktu penampilan Ronaldo yang hanya mencatatkan waktu total 226 menit.


Menariknya, efektivitas malah ditunjukkan Benzema. Dia memulai laga melawan AS Roma di Australia dari bangku cadangan. Benzema juga absen ketika Madrid melawan Internazionale Milan.


Tercatat, Benzema hanya menorehkan catatan penampilan sebanyak 135 menit. Kalah jauh dari Ronaldo dan Bale. Tapi, striker internasional Prancis itu menunjukkan efektivitas penampilannya dengan mencetak satu gol ke gawang ManCity.


Fakta ini menjadi "pekerjaan rumah" bagi Benitez. Pelatih anyar Madrid itu dituntut mengembalikan ketajaman trio BBC Madrid yang sempat meneror Eropa awal musim lalu. Apalagi, kompetisi bulan depan segera bergulir. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya