Benitez Ultimatum Pemain Baru Real Madrid

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez memperingatkan para pemain baru atau calon pemain baru yang akan berkostum Los Blancos. Dia menegaskan bahwa pemain baru harus lebih baik dari pemainnya saat ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid terus dikaitkan dengan kiper Manchester United David De Gea. Namun, meski negosiasi dikabarkan sudah berjalan dalam satu bulan terakhir, masih belum ada titik temu antara manajemen Madrid dan MU. Apa kata Benitez?
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Secara perlahan, kami akan memutuskan. Kami punya skuad yang bagus, kami masih harus terus bekerja dan jika kami mendapatkan pemain baru, maka kami akan menyambut mereka," kata Benitez dilansir Tribal Football, Jumat 30 Juli 2015.


"Tapi mereka (para pemain dan calon pemain yang akan datang) harus lebih baik dari para pemain yang kami miliki," tegas mantan pelatih Chelsea dan Liverpool itu.


Benitez pun enggan berbicara banyak terkait perkembangan terakhir terkait negosiasi yang sedang berlanjut. Hanya saja dia mengisyaratkan pihaknya terus bekerja keras memperkuat skuad Madrid sebelum kompetisi dimulai.


"Saya tegaska apa yang pernah saya katakan, kami masih terus bekerja. Namun perbincangan pribadi saya dengan Jose Angel Sanchez (petinggi Madrid) bersama presiden klub, tetap hanya rahasia kami."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya