Penggawa Barcelona Kompak Minta Pedro Bertahan

Pedro Rodriguez rayakan gol bersama Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Isu kepergian Pedro Rodriguez ke Manchester United ternyata menimbulkan keresahan luar biasa di dalam skuad Barcelona. Para pemain Barca, secara kompak, meminta Pedro bertahan di Barca.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Gelandang andalan Azulgrana, Andres Iniesta, meminta Pedro bertahan dalam waktu yang lama. Iniesta menilai Pedro memiliki peran yang sangat penting di Barca.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
Selain itu, The Casper menganggap striker 28 tahun tersebut merupakan bagian penting dari kejayaan Barca di beberapa musim belakangan. "Saya harap dia bertahan dan membantu kami lebih lama karena performanya luar biasa," kata Iniesta seperti dilansir Marca.

Hal yang sama juga diutarakan oleh bek Barca, Javier Mascherano. Selain Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Iniesta, dan Xavi Hernandez, Mascherano menilai Pedro adalah 'penyihir' terpenting di Barca.

"Banyak momen spesial yang dibuatnya. Dia telah disentuh oleh tongkat sihir. Permainan berkelasnya telah merembes ke tim dan puji Tuhan, dia masih milik kami," ujar Mascherano.

Sementara itu, Messi yang selalu menjadi salah satu pesaing Pedro di lini depan Barca, juga memintanya bertahan. Namun, La Pulga tak bisa memaksakan permintaannya kepada pria berdarah Spanyol tersebut.

Messi menyatakan akan menghormati segala keputusan yang diambil oleh Pedro. "Dia layak (dipertahankan). Apa pun keputusannya, kami pasti mendoakan yang terbaik untuknya," ucap Messi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya