Barcelona Sukses, Suarez Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Leo Messi, dan Neymar
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Luis Suarez tak menyesal hengkang dari Liverpool, klub yang membesarkan namanya. Sebab, kini dia berada di klub yang bisa memenuhi ambisinya untuk meraih berbagai gelar juara bergengsi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Suarez melakoni musim pertamanya bersama Barcelona dengan meraih
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
treble winner. Koleksi trofi Suarez juga bertambah usai Barcelona menjuarai Piala Super Eropa dengan menundukkan Sevilla, beberapa waktu lalu.


"Ini (pergi dari Liverpool untuk bergabung ke Barcelona) keputusan yang tepat. Saya sangat senang di Barcelona," kata Suarez seperti dilansir
Express
, Kamis 13 Agustus 2015.


"Memenangi berbagai trofi merupakan bagian dari keputusan saya bergabung ke Barcelona. Tapi saya juga tahu sudah membuat keputusan tepat sejak sebelum memenangi trofi. Karena saya berada di klub terbaik di dunia," tambahnya.


Selain bertabur trofi, pemain berusia 28 tahun itu juga memiliki kebahagiaan lain. Di Barcelona, Suarez mendapat kesempatan tampil bareng dua pemain terbaik dunia asal Amerika Selatan, Lionel Messi dan Neymar.


"Saya mendapat keistimewaan bisa bermain setim bersama Messi dan Neymar. Buat saya ini seperti mimpi," kata Suarez. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya