Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos Diumumkan Pekan Depan

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Misteri masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid sudah hampir terkuak. Dilansir
Goal.com/en
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
, Real Madrid akan mengumumkan perpanjangan kontrak bek 30 tahun ini pada hari Senin depan waktu setempat. Kabarnya, Los Blancos
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
akan mengikat Ramos dengan kontrak baru hingga tahun 2020.

Sebelumnya, nama mantan pemain Sevilla ini sempat dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Adalah Manchester United yang dikaitkan dengan isu hengkangnya Ramos.


Perseteruan Ramos dengan Florentino Perez, menyusul kritik kerasnya terhadap keputusan manajemen melepas Iker Casillas ke FC Porto, semakin membuat dirinya kian santer dikabarkan akan hengkang. Ia juga pernah melontarkan kritik terhadap keputusan manajemen saat memecat pelatih, Carlo Ancelotti.


Meski demikian, Perez membuka kembali kesempatan untuk Ramos bisa tetap berada di Madrid. Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menemui langsung Ramos dan agennya selama tur pramusim Madrid di China bulan lalu.


Hasilnya positif, Ramos dikabarkan sepakat setelah pihak manajemen bersedia menaikan gajinya. Dengan durasi kontrak baru selama 5 tahun, Ramos nantinya akan mendapatkan bayaran sebesar €10 juta, atau senilai dengan Rp153 miliar per tahun.


Rencananya, Madrid akan menggelar pesta mewah di Santiago Bernabeu, saat pengumuman perpanjangan kontrak Ramos. Selain Ramos, Madrid juga akan mengumumkan perpanjangan kontrak megabintang, Cristiano Ronaldo.


Ramos didatangkan dari Sevilla pada tahun 2005 lalu. Kala itu Madrid memboyongnya dengan harga tinggi yaitu sebesar €27 juta. 10 musim berseragam Madrid, Ramos sudah bermain dalam 445 laga dan mengemas 55 gol. Ia juga turut memberikan 6 gelar domestik dan 3 gelar internasional buat Madrid.








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya