Pique Berharap Tuah Camp Nou Bantu Barcelona

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Hasil mengejutkan dipetik Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol di San Mames, dinihari tadi, Sabtu 15 Agustus 2015. Lionel Messi dan kawan-kawan digasak tuan rumah empat gol tanpa balas.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Kekalahan ini membuat Barcelona ditempatkan dalam situasi sulit. Blaugrana wajib membalikkan ketertinggalan di leg kedua yang akan digelar pekan depan di Camp Nou, demi memastikan gelar juara kelima mereka sepanjang tahun 2015 itu.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Meski terkesan menjadi sebuah misi yang mustahil, bek Barcelona Gerard Pique tetap menjaga keyakinannya. Bahwa timnya mampu membalikkan keadaan. Dia pun berharap tuah Camp Nou, tempat laga leg kedua digelar.


"Masih ada waktu 90 menit di Camp Nou. Saya percaya kami bisa melakukannya," kata Pique seperti dilansir laman olahraga Spanyol, marca.com.


Harapan Pique terhadap tuah Camp Nou bukan tanpa alasan. Barcelona pernah melakukan comeback gemilang di markasnya itu. Itu terjadi di babak knockout Liga Champions 2013 saat mereka melawan AC Milan.


Sempat kalah 0-2 di San Siro di leg pertama, Barcelona mampu bangkit di leg kedua dengan menang empat gol tanpa balas. Barcelona pun melaju ke babak berikutnya. Hal inilah yang diharapkan Pique bakal terulang, pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya