Rapuhnya Lini Pertahanan Barcelona Kian Cemaskan Enrique

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Barcelona harus kembali menerima kenyataan, gawang mereka kembali menjadi bulan-bulanan lawannya. Hal tersebut membuat pelatih Luis Enrique semakin cemas dengan lini pertahanan El Barca.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam dua pertandingan gawang Barcelona sudah diberondong delapan gol, terbaru adalah empat gol yang disarangkan Athletic Bilbao pada leg pertama Piala Super Spanyol. Setelah sebelumnya, dibobol dengan jumlah gol yang sama oleh Sevilla di Piala Super Eropa.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Kondisi tersebut mendapat perhatian lebih oleh Enrique, dan berjanji akan segera mengatasi permasalahan tersebut. Namun, pelatih berusia 44 tahun ini menegaskan bila Barca merupakan tim yang memiliki pertahanan cukup baik hingga meraih treble winners.


"Tentu saja saya khawatir dengan rapuhnya pertahanan Barca. Saya khawatir karena kami sudah kebobolan begitu banyak gol dalam dua pertandingan terakhir. Kami akan mencari solusi dari masalah ini," kata Enrique kepada
AS.


"Sepakbola adalah permainan yang penuh dengan kesalahan. Tapi kami musim lalu adalah tim dengan pertahanan terbaik. Sekarang kami membiarkan lawan mencetak gol terlalu mudah,” lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya