Menanti Kejutan Transfer Real Madrid

Para pemain Real Madrid saat tampil di Audi Cup 2015
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid terlihat adem ayem di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos baru membeli tiga pemain anyar, yaitu Kiko Casilla (kiper), Danilo (bek) dan Lucas Vazquez (tengah).

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Belakangan, Madrid dilaporkan kembali aktif belanja pemain. Terbaru, Los Blancos diberitakan segera mendatangkan gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Pelatih Inter, Roberto Mancini, telah memastikan transfer ini. Kabarnya, transfer gelandang asal Kroasia itu tinggal menunggu waktu saja.


Selain Kovacic, Madrid dilaporkan AS akan mendatangkan pemain depan baru. Pelatih Madrid, Rafael Benitez, memang butuh stok tambahan untuk sektor depan.


Saat ini, Benitez hanya punya Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Jese. Stok ini bisa saja berkurang karena Benzema dilaporkan terus digoda oleh tim lain.


Bomber yang masuk dalam daftar buruan Madrid adalah Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur itu dinilai pantas untuk mengisi slot di lini depan Los Blancos.


Selain striker, Madrid juga masih berburu penjaga gawang. Bukan rahasia lagi jika klub raksasa La Liga ini terus memonitor situasi kiper Manchester United, David De Gea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya