Ini Curhat Kegelisahan Pelatih Barca Terkait Transfer Pedro

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih belum bisa bicara banyak terkait spekulasi hengkangnya winger Pedro ke Manchester United jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Enrique memang tengah mendapat sorotan dari banyak pihak terkait hasil buruk El Barca. Ia gagal merebut trofi Piala Super Spanyol dari Athletic Bilbao dan diguncang rumor kepergian Pedro dari Camp Nou, musim ini.

Pedro telah mendekatkan langkah menuju Old Trafford. Ia akan menjadi salah satu opsi penting Setan Merah selepas kepergian Angel Di Maria ke PSG belum lama ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Situasi ini diakui Enrique sangat mengganggu fokus dan konsentrasi timnya. Terutama jelang segera bergulirnya laga perdana La Liga dan berakhirnya jendela transfer pada 31 Agustus mendatang.

"Ini situasi yang sulit, sulit untuk fokus," kata Luis Enrique setelah Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao, Senin, sehingga kalah agregat 1-5 di laga pamungkas Supercopa Spanyol di Camp Nou.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

"Saya hanya berharap bahwa jendela transfer segera ditutup dan semua tahu mana pemain yang dapat saya andalkan. Tapi, Pedro telah memberikan semuanya," jelas Enrique kepada Soccerway.

Barca yang tidak dapat mendaftar dan memainkan pemain baru sampai Januari mendatang, telah merekrut Aleix Vidal dan Arda Turan. Sementara itu, Xavi, Gerard Deulofeu dan Ibrahim Afellay hengkang dari tim Catalan tersebut. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022