Soldado Mulai Hilang Kepercayaan pada Spurs

Roberto Soldado rayakan gol ke gawang Deportivo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Roberto Soldado akhirnya membuat pengakuan terbuka. Ia telah hilang kepercayaan pada Tottenham Hotspur. Ia juga menyebut dua musimnya di White Hart Lane sebagai dua tahun yang sangat sulit.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Striker asal Spanyol itu telah meninggalkan Spurs, untuk bergabung dengan Villarreal, pekan lalu. Ia hanya membuat 16 gol dalam 76 penampilannya bersama Spurs, yang membelinya senilai £26 juta pada 2013.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Ini (pindah ke Villarreal) langkah yang sangat penting dalam karir saya," kata Soldado yang dikutip
Marca
, Selasa, 18 Agustus 2015. Dia mengaku belum dapat menunjukkan performa terbaik di Spurs, namun yakin penampilannya akan membaik di Villarreal.


Dua tahun di Spurs membuat dia kehilangan kepercayaan diri. Namun, kepercayaan dari Villarreal diklaimnya memberikan antusiasme baru, untuk melakukan banyak hal hebat lagi dalam karirnya.


"Saat tawaran mereka tiba saya tidak ragu. Karena itu kesempatan hebat untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan klub besar," kata pemain berusia 30 tahun, yang telah bermain 12 kali untuk timnas Spanyol itu.


Soldado yang bergabung dengan Real Madrid di usia 15 tahun, menjalani debutnya di tim senior pada 23 Oktober 2005, dalam pertandingan melawan Valencia yang berakhir 1-2 untuk kekalahan Real Madrid.


Dia kemudian dipinjamkan ke Osasuna selama semusim, sebelum kembali ke Madrid dan dijual ke Getafe. Soldado bergabung dengan Valencia sebelum pindah ke Spurs, dengan biaya transfer yang memecahkan rekor klub. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya