Sukses di Laga Pramusim, Madrid Tatap Sukses Musim Baru

Real Madrid juara Santiago Bernabeu Trophy 2015
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Usai mengantongi sederet hasil positif di laga pramusim, Real Madrid kian mantap menatap musim barunya. Cristiano Ronaldo cs berhasil memetik kemenangan di laga pramusim terakhir kontra Galatasaray, dalam sebuah ajang bertitel Santiago Bernabeu Trophy. Los Blancos secara gemilang memetik kemenangan 2-1 dalam laga tersebut.

Dalam laga pramusimnya, pasukan Rafael Benitez ini berhasil memetik 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan hanya 1 kali menelan kekalahan. Hasil ini cukup memberikan suntikan motivasi untuk menghadapi musim baru.

Mewakili tim, bek sayap asal Brasil Marcelo mengatakan, timnya sudah mendapat hasil penting dari serangkaian laga pramusim. Hasil di laga pramusim menurut Marcelo adalah bekal berharga guna menghadapi kompetisi musim ini.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

"Kami siap. Kami tahu bahwa awal musim senantiasa sulit. Tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memiliki musim yang hebat. Kami akan memulainya dengan pijakan yang tepat," kata Marcelo seperti dilansir Goal.com/en.

Pemain 27 tahun ini jadi penentu kemenangan Madrid atas Galatasaray dalam laga pramusim terakhir. Marcelo menjadi pahlawan Madrid lewat gol yang dicetaknya di menit 81. Ia mengatakan, kemenangan ini jadi modal penting guna melakoni laga awal La Liga akhir pekan ini.

"Saya senang dengan hasil ini. Yang terpenting adalah untuk menjalani laga ini dengan serius. Kami telah memulai dengan baik untuk Minggu ini," kata Marcelo.

Real Madrid akan melakoni laga perdana kontra tim promosi. Sporting Gijon. Madrid akan bertandang ke Stadion El Molinon, tanggal 24 Agustus 2015 mendatang.

(mus)

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019