Kovacic Datang, 2 Pemain Real Madrid Jadi Korban

Pemain anyar Real Madrid, Lucas Silva
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Mateo Kovacic akhirnya resmi bergabung ke Real Madrid. Pemain internasional Kroasia berusia 21 tahun itu diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu pada Rabu kemarin, waktu setempat.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bakat potensial yang dimilikinya, membuat Madrid tidak ragu membeli Kovacic dari Internazionale Milan dengan harga €35 juta. Kovacic pun dikontrak dengan durasi enam tahun, atau hingga tahun 2021.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Kehadiran Kovacic membuat pelatih Madrid, Rafael Benitez, memiliki banyak pilihan di lini tengah. Kovacic juga disinyalir akan menjadi duet ideal dengan gelandang Madrid Luka Modric. Apalagi keduanya sama-sama memperkuat timnas Kroasia.


Di sisi lain, seperti dilansir laman olahraga Spanyol,
Marca
, Kamis 20 Agustus 2015, kedatangan Kovacic juga akan mengorbankan dua gelandang Madrid lainnya. Keduanya dipredisi bakal 'dibuang' oleh Benitez di musim ini.


Keduanya adalah Asier Illaramendi (25 tahun) dan Lucas Silva (22 tahun). Kinerja kedua pemain tersebut gagal memikat Benitez di pramusim. Keduanya juga kesulitan menembus skuad utama kala masih di asuh Carlo Ancelotti, musim lalu.


Meski demikian, Madrid tidak akan nekat menjual keduanya. Silva dan Illaramendi hanya akan dilepas dengan status pinjaman untuk menambah jam terbang mereka sebelum kembali memperkuat Madrid, musim depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya