Pedro Sudah 'Menghilang' dari Latihan Barcelona

Penyerang Barcelona. Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Foxsports
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Transfer Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Chelsea hampir rampung. Itu terlihat dari absennya Pedro di sesi latihan Barca pada Kamis 20 Agustus 2015 pagi tadi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Usut punya usut, kubu Barca memang memberikan izin khusus kepada Pedro. Manajemen Azulgrana menyarankan agar striker 28 tahun tersebut fokus menyelesaikan urusan administrasi kepindahannya ke Chelsea.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Dan saat ini, Pedro diketahui sudah berada di London. Dia dijadwalkan akan melakoni tes medis dan merampungkan penandatanganan kontrak bersama Chelsea.

"Pedro telah diberi izin khusus dari klub untuk absen dari latihan. Keputusan ini diambil agar dia fokus menyelesaikan urusan masa depannya," begitu pernyataan Barca di situs resmi mereka.

Kepindahan Pedro ke Chelsea adalah salah satu kejutan di bursa transfer musim panas 2015. Selama ini, Manchester United yang kerap dihubungkan dengan jebolan La Masia tersebut.

Pada akhirnya, mereka kalah cepat dengan Chelsea. Fakta ini pun membuat MU harus mengalihkan fokus ke beberapa pemain seperti Antoine Griezmann dan Sadio Mane. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya