Pemain Ini Jadi Umpan Madrid Dapatkan De Gea?

Keylor Navas saat melakoni debut bersama Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Spekulasi transfer David De Gea ke Real Madrid belum juga berakhir. Saking tertariknya dengan De Gea, Madrid kabarnya akan menjadikan salah satu pemainnya sebagai umpan untuk mendapatkan De Gea.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Batas akhir jendela transfer awal musim tinggal tersisa 11 hari lagi. Namun kejelasan transfer De Gea ke Madrid belum juga tampak.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Hal ini berimbas kepada tak dimasukannya nama De Gea dalam skuat MU dalam dua laga awal Liga Inggris. Pelatih Mu, Louis van Gaal telah mengatakan jika ia tak akan memasukkan nama De Gea hingga spekulasi yang melibatkannya usai.

Melihat hal ini, Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menjadikan salah satu pemainnya sebagai umpan untuk mendapatkan De Gea.

Dilansir Daily Mail, pemain yang akan dijadikan Madrid sebagai umpan adalah penjaga gawang, Keylor Navas.

Navas memang hanya jadi pilihan kedua di Madrid musim lalu, sebelum kepindahan Iker Casillas ke FC Porto. Ia hanya tampil dalam 11 laga di musim perdananya.

Musim ini, Navas juga kembali mendapat pesaing baru dalam diri kiper lain, Kiko Casilla. 

Penjaga gawang Timnas Kosta Rika ini didatangkan Madrid dari Levante awal musim lalu. Los Blancos tertarik menggunakan jasanya usai tampil impresif di ajang Piala Dunia 2014 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya