Luis Enrique Prediksi Empat Klub Bakal Repotkan Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, percaya diri tim asuhannya akan meraih sukses mempertahankan gelar juara mereka jelang pembukaan La Liga kontra Athletic Bilbao, Minggu 23 Agustus 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Barca berhasil merebut gelar juara dengan hanya selisih dua poin dari Real Madrid, namun tumbang 1-5 dari pertemuan dua leg melawan Athletic Bilbao pada Piala Super Spanyol kemarin.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Jelang bergulirnya roda kompetisi 2015-16, Enrique pun optimistis melihat peluang tim asuhannya. Dengan memprediksi empat klub bisa jadi pesaing mereka.

"Ini adalah musim yang panjang dan semua soal konsistensi, tapi mengawali musim dengan kemenangan selalu hal yang bagus," ujar Enrique, seperti dilansir dari Marca.

"Kami juara dan harus mempertahankan gelar juara kami. Kami adalah favorit seperti Atletico (Madrid) tahun lalu. Tapi kondisi berubah. Ini akan jadi liga yang kompetitif, dengan tiga atau empat klub punya peluang," tambahnya.

Musim lalu, menjadi musim yang luar biasa dalam debut Enrique melatih Barcelona. Tiga trofi bergengsi Eropa sukses dipersembahkannya untuk pasukan Camp Nou.

Menatap musim baru, pasukan dari Catalan tersebut pun siap mempertahankan status juara mereka. "Kami dalam kondisi bagus dan siap bersaing. Kami tak sabar ingin main bagus dan memenangkan gelar," imbuh Enrique.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya