Barcelona Menang di Laga Pembuka, Enrique Malah Cemas

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Barcelona berhasil memulai La Liga 2015-16 dengan kemenangan. Blaugrana
menekuk Athletic Bilbao 1-0
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
di San Mames, Minggu 23 Agustus 2015.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Gol tendangan voli Luis Suarez di menit 54 membuat Barca meraih poin penuh perdana. Sayang, kemenangan ini harus dibayar mahal, karena dua penggawa mereka, Dani Alves dan Sergio Busquets mengalami cedera. Hal ini membuat pelatih Luis Enrique cemas.

"Ini merupakan kontak dalam olahraga dan kami kurang beruntung. Meskipun kelihatannya tak terlalu serius, mereka telah menjadi korban. Pramusim mewajibkan kami memulai laga kompetitif dengan sangat cepat dan meningkatkan risiko cedera," kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

Mengenai hasil pertandingan, Enrique mengaku puas. Mantan pelatih Celta Vigo ini juga melayangkan pujian pada Sergi Roberto yang tampil apik saat menggantikan Dani Alves.

"Kami memulai musim ini dengan level tinggi sama seperti musim sebelumnya. Kami memainkan pertandingan dengan lengkap," kata Enrique.

"Sergi Roberto tampil sebagai pemain pengganti di awal permainan. Dia tampil bagus, meski posisi aslinya sebagai gelandang, bukan fullback," tuturnya.

Kemenangan ini membuat Barca menempati peringkat 3 klasemen sementara. Posisi puncak ditempati Celta Vigo yang mengalahkan Levante 2-1. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya