FOTO: Ekspresi Frustrasi Ronaldo Cs Gagal Cetak Gol

Sporting Gijon vs Real Madrid di Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Real Madrid harus puas bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Sporting Gijon pada laga perdana La Liga, Senin dinihari tadi. Meski memiliki banyak peluang, El Real kesulitan mencetak gol.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ekpresi frustrasi dan kekecewaan paling tampak di raut wajah dua pemain mahal Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Sebab, keduanya gagal memecahkan kebuntuan hingga laga berakhir.  
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Lihat foto-fotonya


Pada laga yang dihelat di Municipal El Molinón itu, Madrid memiliki peluang pertama saat laga baru berjalan empat menit, lewat aksi Ronaldo, yang mengirim umpan kepada Jese. Tapi, itu masih bisa diamankan kiper Gijon, Pichu Cuéllar.


Menit 64, Madrid nyaris unggul, lewat peluang emas yang didapat Gareth Bale. Tapi, sundulan dari jarak dekatnya tepat mengarah kepada kiper. Dan, penampilan Cuellar pantas diacungi jempol, karena pada menit 84, dia menahan sepakan CR7.


Berikutnya, El Real terus coba mencari gol, sedangkan Gijon lebih bertahan. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, tak ada gol yang mampu diciptakan. El Real pun mesti puas berbagi angka 0-0 dengan Gijon.


Dengan hasil tersebut, El Real untuk sementara menempati peringkat 7, bersama tim-tim lainnya yang juga meraih satu poin di laga perdana. Sedangkan tiga tim yang berada di puncak adalah Atletico Madrid, Barcelona, dan Espanyol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya