Soal Neymar, Presiden Barcelona Siap Buat MU Gigit Jari

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akhirnya angkat bicara perihal isu transfer Neymar ke Manchester United pada musim panas ini. Dia menyatakan ingin Neymar mengakhiri kariernya bersama El Barca.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Usai MU gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, tim asal Premier League tersebut dikabarkan langsung mengalihkan target kepada Neymar. Setan Merah disebut-sebut siap merogoh kocek cukup besar untuk bisa menarik pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kabar terakhir dari
AS
, tim asuhan Louis van Gaal itu siap membayar 190 juta euro pada Barcelona demi bisa mendapatkan Neymar. Beberapa laporkan juga mengabarkan bila mantan pemain Santos itu memang tertarik untuk bermain di Premier League.


Namun, Bartomeu menegaskan bila Barcelona tak ada niat untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut. Bahkan, sang presiden mengungkapkan akan segera menyodorkan kontrak baru kepada pemain timnas Brasil itu.


"Kami tidak ingin Neymar pergi. Dia masih muda dan kami ingin dia pensiun di klub," kata Bartomeu sebagaimana dilansir
Sport.


"Kami akan mendiskusikan perpanjangan kontrak Neymar dalam beberapa bulan mendatang - mengingat ia harus bertahan di sini - tidak hanya untuk tiga musim, namun juga lima atau 10 musim mendatan,” sambungnya.


Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos pada 2013 lalu. Sejauh ini, Neymar sudah menyumbangkan trofi satu trofi La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan UEFA Super Cup untuk Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya