Gareth Bale Jadi Korban Keganasan Bek-bek Sporting Gijon

Sporting Gijon vs Real Madrid di Liga Spanyol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Duel antara Sporting Gijon kontra Real Madrid di Estadio Municipal El Molinon, Minggu 23 Agustus 2015 atau Senin dini hari WIB, ternyata memakan korban. Winger andalan Madrid, Gareth Bale, mengalami cedera yang cukup serius akibat mendapat hantaman dari beberapa bek Gijon.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale mendapat cedera di tumit kanannya. Tim medis Madrid, seperti dilansir
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Marca , khawatir tumit pemain asal Wales tersebut mengalami retak.


Demi memastikan kondisinya, pada Selasa 24 Agustus 2015 sore, Bale mendatangi klinik Sanitas La Moraleja. Di sana, dia menjalani beberapa rangkaian tes, termasuk diperiksa melalui X-ray.


Dari hasil yang didapat, Bale memang mengalami masalah pada tumitnya. Tapi, cedera tersebut tak parah. Bahkan, kekhawatiran yang menyebut tumit Bale mengalami retak tak terbukti.


Ini berarti Madrid bisa memainkan eks winger Tottenham Hotspur itu di laga melawan Real Betis pada Sabtu 29 Agustus 2015. Namun, sebelum dimainkan, Bale harus menjalani beberapa terapi khusus demi memulihkan tumitnya secara total.


Madrid meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Gijon. Mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Sementara ini, mereka berada di urutan 13 dengan koleksi satu poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya