"Ronaldo Tidak Diving, Real Madrid Pantas Dapat Penalti"

Sporting Gijon vs Real Madrid di Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id - Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menilai, Cristiano Ronaldo tidak melakukan diving dan Real Madrid seharusnya mendapat hadiah penalti saat melawan Sporting Gijon, akhir pekan lalu.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Madrid hanya bermain imbang tanpa gol melawan Gijon yang merupakan klub promosi. Berlaga di Municipal El Molinon, Los Blancos sebenarnya menciptakan sejumlah peluang emas. Namun, tak jua membuahkan hasil.

"Kami gagal mencetak gol dan mungkin itu yang paling menarik perhatian. Tapi ada banyak hal yang terjadi di laga tersebut," kata Butragueno seperti dilansir laman olahraga Spanyol, marca, Selasa, 25 Agustus 2015.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

"Ada insiden kontroversial di babak pertama. Seharusnya penalti untuk Ronaldo. Dia tidak melakukan diving dan seharusnya momen itu jadi keuntungan buat kami. Tayangan ulang membuktikan. Tapi wasit beda pendapat," ujarnya.

Meski gagal mencetak gol dan tidak meraih poin penuh, Butragueno memiliki keyakinan besar terhadap skuad Madrid saat ini. Menurut dia, Madrid pantas menang di laga tersebut, hanya saja kurang beruntung.

"Babak kedua itu sepenuhnya kami miliki, kami mengepung mereka. Tim ini pantas menang berdasarkan peluang yang tercipta. Hanya saja kami kurang faktor X yang bisa membawa kemenangan."

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo

(mus)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019