Madrid Gagal Menang, Marcelo Tetap Bela Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid gagal meraih kemenangan di laga perdana La Liga.
Los Blancos
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan klub promosi, Sporting Gijon. Hasil imbang ini jelas membuat pelatih baru Madrid, Rafael Benitez, jadi sorotan.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane

Madrid yang tampil perkasa di laga pramusim, justru tak mampu membobol gawang tim sekelas Gijon. Ini jelas jadi hal yang jadi sorotan publik, mengingat laga ini adalah kali pertama Benitez menangani Madrid di ajang La Liga.


Meski demikian, Marcelo tetap yakin jika Benitez adalah sosok yang tepat untuk menjadi arsitek Madrid musim ini. Marcelo juga mengakui timnya tidak dalam kondisi baik dalam laga kontra Gijon.


"Kami tidak dalam kondisi terbaik dalam pertandingan itu. Tapi, kami akan mengambil sisi positif dan lebih baik dari itu. Itu hanya pertandingan pertama, kami memiliki banyak waktu di depan," ujar Marcelo dilansir
Marca
.


"Dia (Benitez) adalah seorang pelatih yang luar biasa. Dia kompetitif dan selalu berusaha untuk membuat kami lebih baik dalam setiap sesi latihan, sehingga, kami bisa melakukannya di setiap pertandingan," ujarnya.


Setelah gagal meraih kemenangan di laga perdana, Madrid akan memburu kemenangan pertama di pekan kedua melawan Real Betis. Cristiano Ronaldo cs akan menjamu Betis di Santiago Bernabeu pada 30 Agustus 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya