Ronaldo Berjuang Keluar dari Paceklik Gol

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo mencetak 61 gol dari 54 pertandingan musim lalu. Tapi bintang Portugal itu menemui kesulitan di depan gawang musim ini, dengan hanya satu gol dalam enam pertandingan Real Madrid.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dikutip dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Marca , Rabu, 26 Agustus 2015, Madrid memang masih tampak tenang. Mereka yakin akan kualitas skuad dan percaya bahwa dua rekrutan baru Kovacic dan Danilo segera bersinar.


Persoalan utama yang dihadapi Madrid saat ini, adalah tidak adanya pemain yang maju dan mengambil tanggung jawab mencetak gol. Hal ini terlihat ketika pemain gagal mencetak gol dalam lima dari sembilan pertandingan yang telah dijalani.


Ronaldo disebut terlihat masih berjuang keras, untuk menyatu dengan formasi baru yang diterapkan manajer Rafael Benitez. Peran baru yang diberikan pada Gareth Bale, diyakini mulai berdampak terhadap Ronaldo.


Bale kini bertugas menjadi gelandang serang utama Los Blancos, yang artinya dia terlibat dalam semua aspek serangan tim di semua pertandingan. Namun pemain Wales itu, tampak belum bisa bekerjasama baik dengan Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya