Kembalinya 'Trisula Maut' MSN di Lini Depan Barcelona

Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar
Sumber :
  • FCBarcelona.cat
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pulihnya Neymar dari sakit gondokan membuat Barcelona sudah bisa kembali menurunkan trio terbaiknya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. MSN bakal mengawal sektor depan Blaugrana saat hadapi Malaga, akhir pekan ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Sebelumnya, Neymar absen dua pekan akibat gondokan yang membuat wajah dan lehernya bengkak. Bintang Brasil itu pun harus absen di empat laga.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Neymar tak dapat memperkuat Barcelona di Piala Super Eropa, dua leg Piala Super Spanyol, dan pada laga pertama La Liga di San Mames.

Di laga pembukaan, Barcelona sebenarnya sudah diperkuat oleh Luis Suarez dan Lionel Messi. Namun, keduanya kesulitan membongkar pertahanan Athletic Bilbao, sampai akhirnya tendangan Suarez memberikan kemenangan 1-0 untuk Barca.

Sekarang, menurut Marca, Neymar siap melakoni comeback saat hadapi Malaga di Camp Nou, Sabtu nanti. Kehadirannya akan melengkapi trio andalan Barcelona bersama Messi dan Suarez, atau yang populer dikenal dengan singkatan MSN.

Kehadiran MSN di lini depan bakal membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique, lebih tenang dan siap menghadapi laga kedua La Liga nanti. Statistik membuktikan kalau Messi, Suarez, dan Neymar memang kerap memberikan Barca kemenangan lebih mudah.

Musim lalu, ketiga pemain ini mencatatkan torehan fantastis yaitu 81 gol sepanjang musim. 43 milik Messi, 22 untuk Neymar, ditambah 16 gol milik Suarez. Kembalinya MSN bakal jadi pemecah masalah Barcelona yang masih belum menemukan performa terbaiknya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya