Bartomeu Ingin Neymar Pensiun di Barca

Pemain Barcelona, Neymar seusai mencetak gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Rumor hengkangnya Neymar kini sedang mencuat. Penyerang Barcelona asal Brasil ini tengah dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Menanggapi rumor ini, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, angkat bicara. Bartomeu menegaskan jika Barcelona tidak menginginkan Neymar hengkang.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Bartomeu juga mengatakan bakal segera memperpanjang kontrak pemain 23 tahun ini, dalam beberapa bulan mendatang.


"Kami tidak ingin dia pergi. Ia masih muda dan kami menginginkan dia untuk pensiun di sini, di klub kami. Dia akan tetap tinggal," kata Bartomeu dilansir
Marca
.


"Kami akan berbicara tentang tawaran baru Neymar dalam beberapa bulan mendatang. Dia akan tetap tinggal, tak hanya untuk tiga tahin, tapi lima atau sepuluh tahun," ujar Bartomeu.


Dalam berita sebelumnya, MU dikabarkan sudah menyiapkan dana fantastis sebesar £240 juta atau Rp5,3 triliun, untuk memboyong Neymar.


Media Inggris,
The Sun
, bahkan menyebut bahwa agen Neymar datang ke Old Trafford untuk bernegosiasi terkait transfer kapten Timnas Brasil tersebut.


Neymar sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2018 mendatang. Ia didatangkan Barcelona dari Santos pada tahun 2013 lalu, dengan durasi lima tahun kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya