Bantah Isu Cedera, Bale Siap Tempur

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengonfirmasi bahwa dia tidak mengalami cedera dan siap tampil kontra Real Betis. Lewat akun Twitter miliknya, pemain depan asal Wales menulis kondisi terakhir dirinya.

Bale, sebelumnya diragukan tampil usai mendapat cedera di bagian jari kaki. Cedera didapatkannya, kala Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh klub promosi, Sporting Gijon, di laga perdana La Liga.

Lewat akun Twitter pribadinya, Bale mengunggah foto kondisi jari kakinya dan foto dirinya yang sedang mengikuti latihan bersama Madrid.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

"Jari kaki terasa lebih baik hari ini! @realmadrid Siap maju untuk akhir pekan #halamadrid," tulis Bale via Twitter, 26 Agustus 2015.

Dalam, berita sebelumnya, Bale juga sempat mengatakan, jika ia akan tampil dalam laga kontra Betis di pekan kedua. Ia juga menyampaikan janjinya mencetak banyak gol musim ini.

Bale masih diisukan bakal hengkang dari Madrid, terkait tawaran dari Manchester United. Namun, hal tersebut nampaknya hanya beredar sebagai rumor semata.

Madrid akan menjamu Betis di Santiago Bernabeu di pekan kedua La Liga, tanggal 30 Agustus 2015 mendatang. (asp)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016