Striker Juventus Selangkah Lagi Gabung Sevilla

Penyerang Juventus, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Masa depan Fernando Llorente bersama Juventus, tidak lama lagi akan berakhir. Sang pemain memutuskan untuk kembali merintis karier di Spanyol dengan bergabung bersama Sevilla.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Striker berusia 30 tahun tersebut mendapat izin dari pihak I Bianconeri untuk menjalani tes medis di Sevilla. Ini menjadi salah satu syarat bagi Llorento untuk bisa resmi menjadi pemain jawara Europa League tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Striker Spanyol itu tiba di Sevilla malam ini dengan izin dari klubnya, Juventus, untuk menjalani tes medis di Sevilla FC," demikian pernyataan resmi Sevilla, seperti dilansir
Football-Espana.

Masa depan Llorente bersama Juventus memang sudah tidak terlalu jelas, sejak akhir musim lalu. Menyusul jarangnya mantan pemain Athletic Bilbao ini menembus skuad utama dari tim raksasa Italia tersebut.


Tercatat, Llorente hanya bermain sebanyak 45 kali bersama Juventus di berbagai ajang. Sayangnya, dia hanya mampu menyumbangkan sembilan gol saja bagi tim asuhan Massimiliano Allegri itu.


Kontrak Llorente sejatinya baru akan habis pada 2017 mendatang, namun dengan catatan tersebut membuat Juve memilih untuk mengakhiri kerjasama. Juve juga dikabarkan bisa berhemat sekitar 20 juta euro yang merupakan sisa bayaran sang pemain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya