Cari Pengganti Pedro, Barcelona Bidik Striker Monaco

Penyerang AS Monaco, Anthony Martial
Sumber :
  • Foxsports
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Usai melepas Pedro Rodriguez ke Chelsea, kini Barcelona mencoba untuk mencari penggantinya. Kabarnya, klub asal Catalan mulai mengarahkan bidikan ke pemain muda AS Monaco, Anthony Martial.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Pemain berusia 19 tahun tersebut belakangan ini memang menjadi rebutan beberapa klub top Eropa. Di musim lalu, Anthony tampil impresif dengan mencatatkan torehan 9 gol dari 35 kesempatan bermain bersama Monaco di ajang Ligue 1.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Melansir laman
Transfermarkt
, harga pasaran pilar andalan tim nasional Prancis U-21 tersebut saat ini berkisar di angka £5,6 juta atau setara dengan Rp122 miliar. Akan tetapi,
Football Espana
memberitakan, Monaco hanya ingin melepas Anthony jika ada yang menawarkan £14,6 juta atau setara dengan Rp318 miliar.


Peluang Barcelona untuk mendatangkan Anthony di Camp Nou cukup terbuka lebar dengan memanfaatkan kekecewaan sang pemain. Pasalnya, Monaco dipastikan gagal melaju di Liga Champions usai dikalahkan oleh wakil Spanyol, Valencia.


Monaco mendatangkan Anthony pada 2013. Di musim pertama, dia memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Akan tetapi di musim kedua, pemain berdarah Guadalope itu sukses merebut kepercayaan sang juru taktik, Leonardo Jardim.


Sayangnya, jika Anthony benar-benar hengkang ke Barcelona, dia masih harus menunggu bisa melakukan debut hingga Januari 2016 mendatang. Karena saat ini Blaugrana sedang menjalani sanksi dari FIFA terkait proses transfer pemain di bawah usia 18 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya