Diincar MU, Neymar akan Dipagari Barca

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kontrak Neymar bersama Barcelona sudah berjalan tiga musim, artinya tinggal tersisa dua tahun saja.
Blaugrana
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
pun ngotot ingin secepat mungkin memperpanjang kontraknya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Performa Neymar sejak bergabung pada 2013 memang memuaskan. Pemain 23 tahun itu berhasil mencetak 31 gol dalam 59 pertandingan La Liga dan sukses memberikan banyak gelar, baik lokal maupun Eropa.

Menurut Marca, Barcelona langsung bergegas ingin menyodorkan kontrak baru untuk Neymar. Selain memberikan angka gaji yang lebih baik, Barca juga antisipasi gerakan transfer dari para pesaing mereka.

Seperti yang diketahui, saat ini Neymar memang jadi incaran Manchester United yang berniat memperkuat lini depannya. Bahkan, "Setan Merah" siap menggelontorkan dana sampai €200 juta lebih sesuai klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Barca.

Barca tidak nyaman dengan kabar tersebut dan bersikeras ingin mengikat Neymar. Sampai sekarang belum ada negosiasi, namun klub asal Catalan tersebut sudah memberi tahu ayah sang bintang agar mau memperpanjang kontrak secepatnya.

Tawaran menggiurkan dengan menjadikan Neymar pemain bergaji terbesar ke dua dalam skuad siap diberikan Barca. Dengan pendapatan €10,5 juta per tahun, Neymar saat ini berada di bawah Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Dani Alves. 

Tawaran gaji yang baru bisa membuat Neymar berada di bawah Lionel Messi. Namun, Neymar Sr, ayah sekaligus agennya, masih belum ambil keputusan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya