Jamu Malaga, Enrique Tak Ingin Ulangi Hasil Musim Lalu

Luis Suarez (kanan) di laga Barcelona vs Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Barcelona akan menjamu Malaga di Camp Nou dalam lanjutan La Liga pekan kedua musim 2015/2016 pada Minggu 30 Agustus 2015 dini hari WIB. Sang arsitek tuan rumah, Luis Enrique mengaku tidak ingin hasil musim lalu di mana mereka dikalahkan 0-1 di kandang sendiri terulang kembali.

Pelatih Barca Enggan Masa Lalunya di Real Madrid Diungkit
Saat itu, Malaga sukses mempecundangi klub asal Catalan di depan publiknya sendiri melalui gol semata wayang yang dicetak Juanmi pada menit ke-7. Dalam pertandingan yang disaksikan oleh 78.276 pasang mata itu, total wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Dan untuk laga nanti, bukan tidak mungkin kedua tim akan kembali berjibaku dengan sangat ketat. Sebab, tim tamu juga menginginkan raihan poin karena pada pertandingan perdana lalu, mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Sevilla.

Sedangkan di kubu tuan rumah, optimisme menjadi modal utama. Karena di pertandingan sebelumnya mereka sukses meraup tiga angka dari kandang Athletic Bilbao usai menang dengan skor 1-0.

"Saya senang pertandingan pertama kami di Camp Nou akan berhadapan dengan Malaga. Kita akan lihat apakah nanti kami dapat mengatasi kesulitan yang kita miliki musim lalu. Ini adalah tantangan bagi kami," kata Enrique seperti dilansir laman resmi klub.

Sedangkan di pihak tim tamu, sang juru taktik, Javi Garcia, menyadari betul sulitnya mencapai target meraup poin dari Camp Nou. "Itu adalah tempat yang sulit untuk meraih poin, tapi kami tetap berharap bisa mendapatkannya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya