2 Tim 'Kuda Hitam' Kuasai Klasemen La Liga

Pemain Eibar merayakan gol ke gawang Granada
Sumber :
VIVA.co.id
Klasemen La Liga: Makin Panas Usai El Clasico
- Fenomena menarik tersaji di La Liga. Hingga pekan 2, dua tim raksasa, Barcelona dan Real Madrid, belum mampu menguasai klasemen sementara.

Klasemen La Liga: Barcelona Masih Sulit Dikejar
Dua posisi teratas ditempati tim kuda hitam, Celta Vigo dan Eibar. Kedua tim ini mengumpulkan 6 poin dan memiliki selisih gol identik, memasukkan 5 gol dan kemasukan 1 gol.

Madrid Mengamuk, Ronaldo Cetak Quattrick
Eibar melanjutkan kejutan di awal musim ini. Dalam laga semalam, tim besutan Jose Mendilibar ini menaklukkan juara Piala Super Spanyol, Athletic Bilbao 2-0. Dua gol Eibar dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, dicetak lewat penalti Saul Berjon di menit 34 dan Adrian Morales di menit 61.

Sementara itu, Atletico Madrid berada di posisi 3, juga dengan torehan 6 poin. Tim besutan Diego Simeone ini melanjutkan start manis dengan menekuk juara Liga Europa, Sevilla 3-0 di Estadio Ramon Sanzhez Pizjuan.

Barca dan Madrid untuk sementara baru bisa berdempetan di peringkat 4 dan 5. Blaugrana yang mengumpulkan 6 poin menempati posisi 4 disusul Los Blancos dengan torehan 4 poin.

Posisi juru kunci ditempati oleh Bilbao. Ini tergolong mengejutkan karena Los Leones mengalahkan Barca di Piala Super Spanyol. Mereka juga salah satu tim yang tak pernah terdegradasi, selain Madrid dan Barca.

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya