Casillas Berharap De Gea Segera Ambil Keputusan

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Iker Casillas akhirnya buka suara terkait isu hengkangnya David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Belakangan De Gea memang santer diberitakan akan segera berlabuh si Santiago Bernabeu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Tarik ulur proses negosiasi antara Setan Merah dan Los Blancos sudah terjadi sejak lama. Madrid yang semula ingin De Gea segera pindah agar bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Casillas.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Namun, karena harga yang dipatok terlalu tinggi, mereka lebih memilih untuk menunggu hingga musim ini berakhir. Pasalnya, kontrak dia dengan MU akan berakhir tahun depan.

Harapan mendapatkan kiper berusia 24 tahun itu bagi Los Blancos sangatlah terbuka lebar. Karena saking getolnya ingin kembali merumput di La Liga, De Gea pernah tidak ikut bergabung dalam tur pramusim MU ke Amerika Serikat.

Dan belakangan ini, namanya juga tidak pernah dimasukkan dalam pemain yang berada dalam skuad dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni MU di Premier League musim 2015/16.

Melihat hal tersebut, Casillas  sebagai seniornya di tim nasional memiliki pendapat sendiri. Kiper yang kini berseragam FC Porto berharap juniornya itu bisa mengambil keputusan yang berguna bagi karier profesionalnya ke depan.

"Dia kiper yang fantastis. Situasi profesionalnya saat ini tidak menguntungkan. Kita berharap dia dapat mengatasinya dengan baik dan sesegera mungkin," tutur Casillas seperti dilansir AS.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya