Neymar Puji Peran 'Supersub' Messi di Laga Kontra Atletico

Sumber :
  • Reuters/Javier Barbancho
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Barcelona memenangkan duel sengit melawan Atletico Madrid. Bermain di Vicente Calderon, Sabtu 12 September 2015 atau Minggu dini hari WIB, Barca berhasil meraup tiga poin usai menang dengan skor 2-1.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
Di laga ini, pelatih Barca, Luis Enrique, memutuskan untuk tak memainkan Lionel Messi sebagai starter. Alhasil, permainan Azulgrana tak berkembang dan sangat mudah dipatahkan.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Menit 51, mereka sempat tertinggal oleh gol Fernando Torres. Neymar berhasil menyamakan skor empat menit berselang. Namun, skema gol melalui bola mati alias sepakan bebas.

Sadar serangan timnya selalu putus di tengah jalan, Enrique memutuskan untuk memasukkan Messi saat laga berjalan satu jam. Hasilnya sudah terlihat 17 menit kemudian.

Kolaborasi Luis Suarez dan Messi sukses membuyarkan konsentrasi pertahanan Atletico. Dan dengan mudahnya, Messi menceploskan bola ke gawang Jan Oblak. Hingga akhir laga, skor 2-1 untuk keunggulan Azulgrana bertahan.


"Ketika Messi masuk, dia sudah membuat perubahan seperti yang biasa dilakukannya. Dan akhirnya kami menang," kata Neymar seperti dilansir Football Espana.

"Semuanya menjadi lebih mudah saat Messi ada di atas lapangan. Dan permainan kami pun lebih baik dari sebelumnya," lanjut dia.

Kemenangan atas Atletico semakin mengokohkan posisi Barca di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga yang sudah dijalani. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya