Ronaldo Cetak Rekor, Ini 'Nyanyian Merdu' Benitez

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Kesuksesan Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya dalam top skor bagi Real Madrid di ajang La Liga, menuai banyak pujian. Setelah Sergio Ramos dan Pepe, kini giliran pelatih, Rafael Benitez, yang mengalunkan 'nyanyian merdu' buat CR7.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ronaldo berhasil melewati catatan 228 gol yang dibuat Raul Gonzalez di ajang La Liga, dengan 230 gol yang dikemasnya dalam 7 musim selama berseragam
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Los Blancos .


Catatan tersebut ditorehkan pemain asal Portugal ini, saat mencetak 5 gol ke gawang Espanyol, dalam laga dini hari tadi. Sumbangan Ronaldo ini membawa Madrid menggilas Espanyol dengan skor 6-0.


Dengan rekor yang berhasil dicatat Ronaldo, Benitez menganggap jika pemain 30 tahun ini bisa disejajarkan dengan para legenda Madrid.


"Angka-angka akan berbicara dengan sendirinya. Seseorang yang mencetak gol begitu banyak, layak mendapat tempat dalam sejarah. Tidak ada keraguan tentang itu," ujar Benitez dilansir
Goal.com/en
.


"Dia layak ditempatkan dengan pemain seperti Raul (Gonzalez) dan Alfredo Di Stefano. Kita berbicara tentang tiga pemain bersejarah di sini. Saya berharap Cristiano akan terus mencetak gol, untuk dirinya dan untuk tim," tuturnya.


Sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu musim 2009/2010 silam, Ronaldo sudah mencetak 441 gol dalam 626 penampilannya di semua ajang. Jumlah tersebut masih mungkin untuk terus bertambah, mengingat peran Ronaldo masih sentral dalam permainan Madrid.






 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya